Minggu, 04 November 2012

aku masih milikmu

kata-kata yang ingin ku ungkapkan padamu
tapi semua itu aku lampiaskan di ruang kosong  dan aku tulis di blog ini
langsung nyoook!____


padamkan sejenak tatapan buta itu
pahami rasamu yang sedikit menyejukkan ruang sepiku
meski tak begitu ku lihat nyata
namun kan ku coba mulai meraba hadirmu kembali
dengan sedikit ku buka ruang singgah , berharap kau mampu tuk mengintip kedalamnya
dan kau mengerti setiap sudut tentang duniaku yang memang masih berkabut
maka pancarkan cahaya kasih itu !!!!
yang mungkin mampu menembus kabut penutup mata hatiku
hembuskan angin damaimu pelan..pelan....pelan......
keluarkan kabut ini dari ruang hidupku
kau mampu,,,
yakinlah

di sudut yang paling gelap aku merintih menahan perih
menjadi tawanan gelapnya kabut yang menyayat retinaku
tumbangkan seribu barisan keraguanmu
kau masih mampu lenyapkan keraguan itu
aku di sini tepat di depan penglihatanmu
ulurkan tanganmu,,,,
dan yakinlah aku kan menjangkaunya
karena aku disini masih milikmu

tak sedikit dilema yang kau rasakan
lebih dari satu dua tiga
bahkan lebih dari berpuluh-puluh
bahkan lebih dari beribu-ribu
bahkan lebih dari berjuta-juta pilihan

mantapkan keinginanmu
dan yakinlah suatu saat nanti kita akan bersatu kembali



sekarang pertanyaanya : kapan waktu itu akan tiba?



apabila postingan ini ada kekeliruan harap di maklumi karena masih tahap belajar_____

0 komentar:

Posting Komentar