Sabtu, 03 November 2012

senyuman gadis sederhana


Aku tersenyum, karena Aku telah lelah utk menangis..
Aku tersenyum, karena mataku sudah kering utk menangis..
Aku tersenyum, karena begitu banyak butiran airmata yg sudah ku teteskan utk menangis..
Aku tersenyum, karena Aku percaya tag selamanya Aku harus menangis..
Aku tersenyum, karena Aku letih menahan sakit dengan menangis..
Aku tersenyum, karena hatiku mulai mati dengan seringnya Aku menangis..
Dan Aku tersenyum, karena pedih telah berteman dengan jiwaku..
Seandainy bisa kau melihatku menangis,, itulah gadis sederhana yg slalu menyayangi dalam diam..memandangmu dari jauh..dan menantimu bersama sepi..
Gadis sederhana, se-sederhana kasih yg dia berikan padamu..
Gadis sederhana, yg hadirnya tag penah kau hiraukan..
Gadis sederhana, yg slalu ingin tahu tentang dirimu..
Gadis sederhana, yg tag penah merasa lelah utk slalu mencintaimu..
Gadis sederhana, yg akan slalu tersenyum bila dirimu datang..
Gadis sederhana, yg tertawa dengan canda dalam sedih hatinya..
Gadis sederhana, yg terus berlari mengejarmu meski batu besar menghalanginya..
Gadis sederhana, yg mencoba bangkit meski terjatuh dalam jurang kepedihan yg mendalam..
Coba bayangkan, coba pikirkan !
Gadis sederhana, yg tetap memujamu dalam hati walau kau tag penah melihatnya...


0 komentar:

Posting Komentar