Sabtu, 03 November 2012

waktu

Denting jam terus berbunyi
Detik demi detik berjalan tanpa henti
Waktu tag henti berputar kian cepat berlalu
Hari pun lebih lekas berganti hari esoknya
Bersamanya masih ku lewati sisa hariku
Hari yang akan berkurang dan tag mungkin kembali lagi
Tak ingin ku hitung hari agar tag cepat berakhir
Namun masih saja waktu membawanya pergi dengan begitu cepat
Aku menghitung hari menanti masa itu berakhir
Walau tag rela waktuku berlalu secepat itu
1 hari bagai 1 jam sangat cepat secepat kilat berganti
Padahal rindu dihati masih saja bersemayam
Sedangkan waktu masih terus berjalan tanpa mengerti adanya rindu ini

Sayang...
Semakin sedikit hari untukku melihat wajahmu
Tag akan ada lagi yang menjadi penawar rinduku
Tag akan ada lagi yang obati hatiku karena kasih yang tag sampai
Jarak terbentang yang mungkin akan memisahkan aku lebih jauh lagi

Bagaimana harus ku lalui hari tanpamu??
Bila saat ini ku masih mampu bertahan, bagaimana dengan hari esokku yg tag akan bersamamu lagi?
Sayang..
Masih banyak yang perlu kau tau tentang diriku dan rinduku
Tapi mungkinkah waktu cukup untukku katakan semua padamu
Terlalu cepat waktu ini berputar
Aku belum bisa tug kehilanganmu jauh darimu
Aku belum bisa tug semakin jauh denganmu
Aku belum bisa tug jalani hari tanpamu disini
Tapi ini kenyataan, cepat atau lambat kau pun haru pergi jauh dari sini
Aku akan tetap bersama rindu yang terus untukmu sayang
Aku akan selalu bersama hati yang akan menyayangimu selalu
Sayang..
Hatiku akan selalu bersama langkahmu
Rinduku akan menyertai jejakmu
Pergilah sejauh kau mau karena hati dan rindu tag akan pernah lelah mengikutimu
Biarkan aku disini bersama malam yang akan menjadi saksi bisu bahwa kau selalu ku rindui
Pergilah sayang cari apa yang ingin kau cari
Tetap ingatlah Aku yang disini menunggu hatiku
Bawalah kembali hati dan rinduku bersama Hatimu padaku lagi
Karena Aku tetap menunggumu kembali dihari esok :)


=> SPNP~Cliquerz

by : ervina megawati

0 komentar:

Posting Komentar